Monday, December 16, 2013

Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery

Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery

Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery - Selamat berjumap sahabat blogger dan webmaster yang selalu semangat untuk ngeblog. Kali ini admin akan memberikan tips tentang Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery. Sahabat pasti merasa tidak senang melihat traffic blog yang palsu alias spam dari situs tertentu bukan?untuk itu mari baca penjelasan dan penglamaan admin tentag masalah mengenai Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery tersebut.

Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery

Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery - Ini  merupakan situs web yang sangat berbahaya sekali terhadap akun blogger kita apalagi mempunyai akun google adsense maka akan berakibat fatal sekali ini merupakan pengalaman admin gan. Kalau lah akun adsense klik tidak valid maka penyebabnya adalah traffic blog yang palsu oleh web diatas, untuk itu mari berhati-hati dalam menulis apalagi ikut berpartisipasi dalam bisnis adsense. Untuk itu mari ikuti langkah-langkah Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery tersebut.

Langkah-langkah Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery

  1. Buat file dalam bentuk ekstensi file.txt yang isinya adalh sebagai berikut : domain:kallery.net enter domain:vampirstat.com enter adsensewatchdog.com kemudian file dismpan di notepad.
  2. Silahkan masuk kesini 
  3. Pilin menolak tautan
  4. Pilih menyangkal tautan
  5. Pilih file tadi dan upload.
  6. Kirim
  7. Selesai akun sahabat sudah aman. Jika masih adalagi situs perunjuk lainnya maka silahkan buat lagi file nya dan lakukan langkah-langkah diatas.
 Baik sahabat itulah tutorial dan tips untuk  Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery semoga blog sahabat sudah aman dan tidak mengganggu aktifitas blog sahabat. Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Traffic Palsu Dari WebSpam Seperti Vampirstat, Adsensewatchdog, kallery.



Gudang Ilmu Pengetahuan - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by NETIPLI Edit by : Gudang Ilmu Pengetahuan