Monday, December 16, 2013

Nama-nama Sistem Operasi Berbayar Dan Open Source

Nama-nama Sistem Operasi Berbayar Dan Open Source

Nama-nama Sistem Operasi Berbayar Dan Open Source - Selamat berjumpa lagi sahabat pengunjung setia. Kali ini admin akan membahas tentang Nama-nama Sistem Operasi Berbayar Dan Open Source. Nah mungkin ada diantara sahabat yang ingin membuat tugas sekolah atau kuliah kan sahabat ? tentunya akan disuruh untuk mencari apa saja Nama-nama Sistem Operasi Berbayar Dan Open Source tersebut. Untuk itu admin akan memposting halaman ini untuk sahabat pengunjung semuanya.

Nama-nama Sistem Operasi Berbayar Dan Open Source

Nama-nama Sistem Operasi Berbayar Dan Open Source - Banyak sekali sistem operasi yang bermanfaat namun jaringa dipakai semuanya. Untuk menggunakan sistem operasi ini sesuai dengan kebutuhan kita misalnya untuk mengetik tidak harus memakai ubuntu windows saja bisa menjalannya. nah jadi semua sistem operasi sangatlah bermanfaat semuanya. Inilah beberapa sistem operasi yang ada.

Nama-nama Sistem Operasi Berbayar 

  1. Windows XP 1-3
  2. Windows Vista
  3. Windows 7
  4. Windows 8

Nama-nama Sistem Operasi Open Source

  1. Linux
  2. Knopix
  3. Bactrack
  4. Ubuntu
  5. GarudaOs
Baik sahabat itulah beberapa saja yang admin posting dan masih banyak lagi sistem operasi yang ada tersebut. Semoga dengan informasi sedikit ini bisa membawa manfaat buat sahabat dimanapun berada. Terimakasih telah membaca artikel tentang Nama-nama Sistem Operasi Berbayar Dan Open Source.



Gudang Ilmu Pengetahuan - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by NETIPLI Edit by : Gudang Ilmu Pengetahuan