Monday, December 16, 2013

Pengertian Komputer

Pengertian Komputer

Pengertian Komputer - Selamat berjumpa sahabat pengunjung dimanapun berada. Kali ini admin akan bercerita mengenai Pengertian Komputer. Nah kita sering menggunakan komputer bukan ? tentunya kita juga harus tahu dan paham apa sih Pengertian Komputer itu sendiri? nah untuk itu mari baca artikel admin dibawah ini.

Pengertian Komputer

Pengertian Komputer - Pengertian Komputer sebenarnya banyak sekali dan banyak pendapat para ahli. Tapi menurut admin Pengertian Komputer adalah seperangkat alat elektronika yang mana bisa diperintahkan untuk menginput, memanipulasi, memproses, menyimpan dan menghasilakn informasi baik itu dalam bentuk soft atau hard nya. Misalnya output untuk laporan keungan hasilnya di printer. jadi Pengertian Komputer merupakan sebuah sistem yang bekerja sesuai dengan apa yang telah dirancang oleh pembuat komputer itu sendiri.

Pengertian Komputer banyak juga menurut pendapat para ahli misalnya menurut :
  1. Roberth Bilsssmer H tahun 1985
  2. Donald H saders tahun 1985
  3. VC Hamacher ZG
  4. William M Fuori
  5. Gordon B Davis
Baik sahabat itulah pembahasan mengenai Pengertian Komputer. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat kepada sahabat yang telah membaca artile ini. Terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Komputer.



Gudang Ilmu Pengetahuan - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by NETIPLI Edit by : Gudang Ilmu Pengetahuan