Wednesday, December 18, 2013

Pengertian Cinta Dan Arti Cinta

Pengertian Cinta Dan Arti Cinta

Pengertian Cinta Dan Arti Cinta - Selamat berjumpa sahabat semuanya, kali ini admin akan membahas mengenai Pengertian Cinta Dan Arti Cinta. Sahabat mungkin ingin mengetahui apakah Pengertian Cinta Dan Arti Cinta itu ? sebuah pertanyaan yang sangat umum sekali jika kita lagi galau apalagi galau karena cinta hehehe..Oke sahabat kali ini admin akan memberikan sedikit penjelesan mengenai Pengertian Cinta Dan Arti Cinta.

Pengertian Cinta Dan Arti Cinta

Pengertian Cinta Dan Arti Cinta - Cinta adalah sebuah perasaan yang dianugrahkan oleh Tuhan kepada manusia yang mana tujuannya untuk saling mencintai dan menyayangi serta saling memiliki kemudian saling mengisi kehidupan untuk saling pengertian. Cinta akan berjalan apabila kedua belah pihak saling ikhlas, namun cinta mungkin tak akan bisa berjalan apabila salah seorang mementingkan dirinya sendiri. Sebab seorang kekasih butuh perhatian yang penuh dari pasangannya.

Pengertian Cinta Dan Arti Cinta - Cinta adalah suatu ketertarikan seseorang kepada lawan jenis karena dia tertarik terhadap apa yang dimiliki lawan jenis nya itu sendiri sebagai contoh adalah karena wajah yang cantik, wajah yang ganteng, punya sifat yang baik tapi yang jelas paling utama adalah pengertian dari seorang kekasih untuk melanjutkan sebuah hubungan kemudian saling menutupi dan menerima kekurangannya apa adanya tanpa campur tangan orang lain kecuali berhubungan dengan agama. Karena agama sangat berhubungan erat dengan cinta seagama.

Pengertian Cinta Dan Arti Cinta - Cinta adalah suatu kebahagian antara dua kekasih yang saling mencintai dan menyangi antara mereka dan kemudian melanjutkan hubungan kekasih atau istri/suami untuk hidup bersama.

Baik sahabat itulah pengertian dan arti cinta menurut admin. Kalau ada lagi tambahan silahkan tinggalkan komentar sahabat dibawah ini ya. Terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Cinta Dan Arti Cinta.



Gudang Ilmu Pengetahuan - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by NETIPLI Edit by : Gudang Ilmu Pengetahuan