Thursday, December 19, 2013

Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost

Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost

Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost - Selamat datang dihalaman Gudang Ilmu Pengetahuan dengan judul artikel tentang Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost. Mudah-mudahan bisa membantu sahabat untuk mengupload websitenya ke hosting gratis seperti 000webhost. Silahkan ikuti langkah-langkah Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost dibawah ini.

Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost

Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost - Sebelum website sahabat di upload maka sahabat harus menyediakan software filezila supaya lebih mudah mengupload websitenya dan lebih cepat.Mari ikuti dengan baik langkah-langkah Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost dibawah ini.

Langkah-langkah Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost

  • Silahkan kunjungi www.000webhost.com
  • Lakukan registrasi/sigup seperti gambar dibawah ini .caranya masukan nama website pada subdomain, isi nama sahabat, email, password,captcha, centang agree, klik create a acount.

  • Silahkan buka lagi www.000webhost.com dan pilih member area silahkan login. Masukan email, password dan captcha selanjutnya submit seperti gambar dibawah ini.
  • Masuk ke area control panel.silahkan ambil 


  • Buka filezilla dan masukan mesin, username dan sandi sesuai gambar sesuaikan dengan gambar diatas.Kemudian ikuti sesuai gambar dibawah ini dan tunggu proses upload. catatan! file dan folder webiste sahabat harus didalam folder public dan hilangkan file default.php sebab akan digantikan dengan index.php
  • Ok tunggu proses upload selesai ya sahabat.
  • Sebagai contoh saja yang sedang diupload  http://netipli0039.netau.net/
Baik sahabat itulah tutorial mengenai Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost. Semoga saja ada manfaat jika ada yang kurang paham silahan tinggalkan komentar sahabat dibawah ini. Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost.



Gudang Ilmu Pengetahuan - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by NETIPLI Edit by : Gudang Ilmu Pengetahuan