Saturday, January 11, 2014

Cara Sukses Menjadi Caleg | Cara Sukses Menjadi Calon Legislatif

Cara Sukses Menjadi Caleg | Cara Sukses Menjadi Calon Legislatif

 

Assalamu'alaikum warohmatullohhiwabarokatuh..

 

Cara Sukses Menjadi Caleg | Cara Sukses Menjadi Calon Legislatif - Hellow pak bos, wah pak boss pasti lagi santai minum kopi/susu hangat pastinya ya sambil browsing dengan mengetikan keyword di google.com atau google.co.id tentang Cara Sukses Menjadi Caleg | Cara Sukses Menjadi Calon Legislatif. Waw sekali pak boss, pak boss sudah tepat sasaran dihalaman admin yang agak sederhana ini akan memberikan tips dan trik-trik Cara Sukses Menjadi Caleg | Cara Sukses Menjadi Calon Legislatif yang baik dan benar. 


Pada tahun 2014 ini akan ada pemilu pemilihan calong anggota legislatif, tentunya pak boss pasti lagi bersiap-siap untuk berperang menyaingi caleg-caleg lainya bukan?jawabanya pasti iyaa 100%. Wah tenang pak boss admin akan memberikan trik-trik yang jitu buat pak boss ya. Tapi ingat harus patuhi seluruh tips admin dibawah ini dengan sabar.





Beberapa Cara Sukses Menjadi Caleg | Cara Sukses Menjadi Calon Legislatif

 

  • Harus punya niat yang baik.


Maksud dari harus punya niat yang baik adalah setelah menjadi anggota legislatif pak boss jangan sombong, jangan lupa perjanjian pak boss pada masyarakat ya. Jangan berkhianat pak bossnya.


  • Punya kepribadian yang baik


Nah disini punya pribadi yang baik dimaksud adalah sebelum jadi caleg pak boss harus benar-benar mempunya niat baik yang sebenarnya kepada masyarakat siapapun tanpa pilih kasih.Jangan hanya kasih pada keluarga terdekat pak boss saja.


  • Dermawan


Dermawan yang admin maksud adalah dermawan 5tahun sebelum pak boss jadi caleg. Jadi jangan dermawan 2 bulan sebelum jadi caleg ok.


  • Sikap Dan Tingkah Laku


Pada tahap ini pak boss harus punya tingkah laku yang baik sejak pak boss kecil hingga besar menjadi caleg.ini merupakan bom yang sangat bagus sekali.Jangan sekali-kali pak boss pernah membuat kerusuhan dan kekacauan sejak kecil hingga menjadi caleg.


  • Berpandai-pandai Kepada Orang Lain

Pak boss harus bisa berpandai-pandai kepada seluruh masyarakat baik yang umurnya masih kecil, tua dan muda. Ini merupakan melihatkan diri kita akan sayang kepada orang lain tanpa pilih umur tapi dengan niat yang benar-benar ikhlas karena Allah swt bukan karena ingin jadi caleg.

  • Bersaing Yang Sportif  Terhadap Caleg Lainnya

Nah ini juga harus dijaga imej kita pak boss, kita tidak boleh saling menjatuhkan antara caleg satu dengan lain dalam artikan pak boss tidak boleh mengunjingkan sikap caleg lainnya.


  • Punya pengetahuan tentang ilmu Negara, hukum,adat dan agama yang fasih/benar-benar paham


Nah disini hal yang paling penting lagi adalah punya pengetahuan ada dan agama yang fasih/benar-benar paham dengan tentang ilmu Negara, hukum, adat dan agama pak bosss. Sebab ini merupakan jaminan terhadap pak boss untuk menjadi orang yang dipercaya. Serta melaksanakannya dengan baik adat dan agama tersebut.


  • Beriklan Boleh Asal Tidak Lebay ( Melihatkan Kebaikan Pak Boss Ke Masyarakat )


Wuih pada point ini benar-benar penting pak boss. Pak boss boleh punya iklan spanduk di jalan, di internet dan sebagainya namun jangan diperlihatkan kebaikan pak boss yang pernah lakukan kepada orang lain, kalau memang pak boss baik maka biarkan saja antara masyrakat dengan masyrakat yang lain saja yang tahu dengan kebaikan pak boss.


  • Menepati Janji


Aduh ini lagi pak boss yang harus dipenuhi keawajiban pak boss atas janji-janji pak boss terhadap masyarakat.Pak boss kan kampanye neh, jadi tentunya pasti punya rencana untuk masyrakat baik itu rencnan jangka panjang atau jangka pendek kan?yup pasti. Jadi pak boss harus menepatai seluruh janji-janji yang terucap pada mulut pak boss kalau takut lupa catat dulu dibuku penting pak boss ya biar tidak lupa tentang janji-janji pak boss. Ini kita tidak akan lepas janji pada masyarakat dan janji pada Allah swt. Kalau kita ingkari di dunia kita di caci, di akhirat kelak mendapat balasan yang tidak baik dari-Nya, takutkan pak boss?nah mari jadi caleg yang benar dan jujul serta menepati janji. Keuntungan dari semua ini adalah jika pak boss suatu saat nanti menjadi caleg maka pak boss sudah bisa dipercaya pasti pak boss lagi jadi caleg tanpa harus mengeluarkan uang lagi hehehee. Dan tapi jangan lupa tetap menepati janji walaupun dipercaya kedua dan ketiga kalinya.

  • Mau Mendengarkan Inspirasi Masyarakat

Wah ini lagi pak boss harus lakukan, pak boss harus mendengarkan seluruh inspirasi masyarakat dan melaksanakan seluruh kemauan masyarakat selagi itu hal positif dengan pertimbangan yang sebaik mungkin.


  • Berdo'alah Kepada Allah swt


Ini point terakhir yang paling pak boss utamakan, sebab ini berkaitan dengan dunia dan akhirat. Pak boss tidak perlu pergi ke dukun meminta supaya menang jadi caleg. Cukup pak boss korbankan waktu pak bos 1/3 malam setiap malam dan shloat tahajjud serta berdo'alah kepada Dia supaya bisa menang dan bisa dipercayai oleh masyrakat. Tapi ingat setelah pak boss jadi caleg jangan tinggalkan pada point-point terakhir ini ya. sebab ini adalah bom bardir yang datangnya dari Tuhan yang bisa membantu kita segala urusan dunia dan akhirat.  Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Nya.



Oke pak boss itulah beberap point yang harus pak boss lakukan jika memang pak boss benar-benar ingin mengabdi kepada Negara dan Rakyat. 
Pesan Admin*
  1. jika sekiranya suatu hari nanti pak bos jadi anggota Legislatif berusahalah memerangi segala perbuatan maksiat, hancurkan semua tempat-tempat maksiat, ubahlah undang-undang yang masuk akal dan pikiran.buatlah program-program yang mendidik dan menghibur baik melalui media cetak atau media elektronik.
  2. Seluruh point-point diatas lakukanlah dengan niat kepda Allah swt bukan hanya semata ingin jadi caleg.Sebab perbuatan yang baik akan dibalas oleh Allah swt kepada kita dengan kebaikan.
 Terimakasih pak boss telah berkenan membaca artikel admin tentang Cara Sukses Menjadi Caleg | Cara Sukses Menjadi Calon Legislatif ini. Semoga semua point-point diatas bisa menjadi solusi buat pak boss ya. Dan jika pak boss jadi caleg jangan lupa dengan postingan admin yang jelek ini hehehehe..salam pak boss..



Gudang Ilmu Pengetahuan - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by NETIPLI Edit by : Gudang Ilmu Pengetahuan